Lulus bergelar S.Kom, MTA

Informasi ini ditujukan khususnya bagi yang mau lulus atau sudah ada disemester akhir, namun juga tidak menutup kemungkinan bagi yang mau dapat gelar MTA sebelum lulus (terutama bagi mahasiswa yang sudah bekerja).

Mulai Januari 2016, FTI Training Center telah membuka pelatihan khusus untuk Microsoft Technology Associate (MTA). Pada pelatihan ini, dipaket langsung ujian sertifikasi MTA. Seperti yang telah ketahui oleh dunia internasional bahwa Microsoft adalah salah satu vendor besar di dunia (dan FTI adalah bagiannya). Peserta yang lulus ujian akan langsung mendapatkan gelar profesional MTA yang telah diakui secara internasional.

Untuk sementara, pelatihan yang dibuka adalah sebagai berikut:

  1. Networking Fundamental : Seputar dasar jaringan komputer dan Windows Server
  2. Software Development Fundamental : Dasar membangun software dan pemrograman C#

Durasi pelatihan diperkirakan selama 2-3 bulan (15x pertemuan). Untuk memperbesar kesuksesan untuk lulus sertifikasi ini, disarankan peserta telah menempuh mata kuliah Jaringan Komputer.

Harapan kami sebagai pengelola FTI Training Center, program ini dapat memberikan alternatif pilihan untuk lulus bergelar ganda sebagai mahasiswa FTI Universitas Stikubank. Selain program ini, Anda tetap dapat memilih sertifikasi yang lain seperti Cisco, Oracle (database, Java).

Tentukan pilihanmu, mau gelar S.Kom, MTA atau S.Kom, CCNA atau S.Kom, OCA ?

FTI Training Center
R.DSS Lt.3 Kampus Mugas

Facebook
Google+
Twitter