Selamat dan Sukses Lulus dengan Gelar Ganda S.Kom., MTA

Ada yang berbeda di acara pelepasan calon Wisudawan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang di hari ini, Rabu, 19 Oktober 2016. Setidaknya terdapat 22 orang calon wisudawan yang berhasil menyandang gelar ganda S.Kom., MTA. Sejumlah 15 lulusan dari Program Studi Teknik Informatika, dan 7 orang dari Program Studi Sistem Informasi.

gelar-mta-fti-training-center-okt-2016
Program gelar ganda sebenarnya bukan hal yang baru bagi FTI UNISBANK, karena ada beberapa alumni yang sebelumnya juga memiliki gelar ganda. Gelar ganda dalam hal ini adalah gelar akademik dan gelar profesional sesuai dengan sertifikasi kompetensi keahlian yang telah diikuti oleh mahasiswa/alumni yang bersangkutan.

gelar-mta-fti-training-center-okt-2016-v2

Program gelar ganda ini MTA ini dirilis dan dikelola FTI Training Center yang merupakan unit sertifikasi yang berada di lingkungan FTI UNISBANK. Ada berbagai macam pilihan sertifikasi yang tersedia antara lain: CISCO, ORACLE, Microsoft Technology Associate (MTA), FORESEC, dan lain sebagainya. FTI Training Center juga telah menjadi partner PEARSON VUE yang memfasilitasi terselenggaranya sertifikasi profesi berskala internasional sejak 5 tahun yang lalu.

Selamat dan Sukses bagi para calon wisudawan FTI UNISBANK yang berhasil meraih gelar ganda S.Kom., MTA selamat berjuang, berkompetisi di bursa kerja.

gelar-mta-fti-training-center-okt-2016-v3

Facebook
Google+
Twitter