Fakultas Teknologi Informasi

Hari Senin, 24 Oktober 2016 bertempat di Sasana Kridangga Gedung Universitas Stikubank (UNISBANK) Kendeng, sebanyak 135 orang wisudawan dari Fakultas Teknologi Informasi (FTI) mengikuti prosesi sidang senat terbuka, upara wisuda. Dalam kesempatan wisuda yang ke-76 ini, 22 wisudawan dari Fakultas Teknologi Informasi mendapatkan gelar ganda dari Microsoft. Program gelar ganda S.Kom., MTA ini dirilis dan dikelola FTI Training Center yang merupakan unit sertifikasi yang berada di lingkungan FTI Unisbank. Ada berbagai macam pilihan sertifikasi yang tersedia antara lain: CISCO, ORACLE, Microsoft Technology Associate (MTA), hingga FORESEC. (dikutip dari http://jateng.tribunnews.com/2016/10/24/sebanyak-22-wisudawan-unisbank-dapat-gelar-dari-microsoft)

wisudawan-fti

Sebagaimana tag line dari UNISBANK, Entreprenurial IT-Based University sejumlah 10 wisudawan FTI juga mendapatkan apresiasi, penghargaan sebagai peraih Wiramuda UNISBANK. Kesepuluh wisudawan tersebut telah memulai usaha, dan membangun startup bisnis yang masih berkembang hingga saat ini. Diharapkan dari setiap tahun akan muncul wiramuda baru yang semakin bertumbuh dan berperan aktif dalam program pemerintah membangun 1000 startup di tahun 2020.

wiramuda-fti-10

FTI UNISBANK, senantiasa berkomitmen, membangun karakter, keterampilan, keahlian, dan keilmuan di bidang komputer, informatika, dan juga mendorong para civitas akademika gemar membuka peluang melalui teknologi informasi. Selain memperbarui kurikulum, FTI juga menjalin kerjasama dengan institusi lain yang mendukung dalam peningkatan profesionalisme mahasiswa hingga mereka siap berkompetisi di era digital yang semakin mengglobal.