Fakultas Teknologi Informasi

Fakultas Teknologi Informasi Univeritas Stikubank telah turut mengemban amanat  untuk mencerdaskan kehidupan bangsa  selama beberapa dekade. Sebagai institusi pendidikan tinggi, pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi menjadi prioritas. Dengan adanya program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, institusi pendidikan tinggi dituntut untuk selalu mengembangkan potensi guna menjamin masa depan generasi bangsa.

Didasari oleh keinginan bersama dan terdorong oleh rasa tanggung jawab bersama dalam pembinaan dan pengembangan Pendidikan Tinggi khususnya dalam mengemban Tridharma Perguruan Tinggi, maka pada tanggal 1 Oktober 2021 dilakukan penandatanganan Piagam Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank (Unisbank) dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang. Penandatanganan dilakukan oleh Kristophorus Hadiono, Ph.D selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang  dan Gunawan Saptogiri, SH., MM.  selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang.

Dinas Pendidikan Kota Semarang akan mendukung program kerjasama yang diperlukan dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi pada Program Studi yang bersangkutan melalui Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, magang dan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Melalui kerjasama ini diharapkan seluruh civitas akademik, terutama mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank akan mendapat pengalaman didunia kerja.

Categories: News