Hari Rabu, 22 April 2015 Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Unisbank melakukan prosesi pelapasan wisudawan sebanyak 92 orang. Dan 18 orang diantaranya berpredikat “Cumlaude“. Nilai akademis yang sudah bagus tidak akan bermakna apa-apa apabila Anda memilih untuk berhenti berkarya dan belajar. Di luar sana, banyak sekali yang berprestasi akademis yang tidak kalah baiknya. Selalu perbarui diri Anda, asah kemampuan Anda dengan bekerja, berkarya, dan belajar menjadi insan yang berintegritas.

Kelulusan bukanlah akhir dari segalanya, ini merupakan awal bagi dunia baru Anda. Dunia yang membawa Anda, sebagai lulusan akademis, ke dalam persaingan bursa kerja. Masa depan Anda dimulai dari sini, setelah kurang lebih empat tahun belajar bersama, berlari bersama dan terkadang berhenti bersama dalam pahitnya kehidupan Kampus, kini Anda telah berdiri menghadapi awalnya dari perjuangan. Selamat atas diwisudanya Anda, para alumni baru FTI UNISBANK periode April 2015.

Wisudawan/Wisudawati FTI UNISBANK, April 2015


Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Anda harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik dan tetap menjaga nama besar almamater tercinta. Saat ini almamater melihat Anda sebagai mahasiswa terbaik. Namun sepuluh tahun yang akan datang, almamater ingin melihat Anda sebagai pemimpin terbaik, yang ahli di bidang Teknologi Informasi sebagaimana Anda ditempa, belajar bersama di bidang informatika dan komputer. Kami menunggu Anda 10 tahun lagi menjadi profesional hebat di bidang Desain Web, Desaing Grafis, Jaringan Komputer, Basis Data, dan yang terkait dengan Digital Marketing.

Selamat Datang Para Wisudawan/Wisudawati FTI UNISBANK di bursa kerja bidang Teknologi Informasi dan Komputer. Teruslah belajar, berkarya, dan bekerja dengan tuntas, dan ikhlas wujudkan impian-impian besar Anda. Jayalah bersama Ilmu dan komptensi Anda!

Wisudawan FTI UNISBANK Terbaik April 2015
Wisudawan FTI UNISBANK Terbaik April 2015