Berita kepada calon wisudawan dan wisudawati Fakultas Teknologi Informasi agar mempersiapkan persyaratan wisuda untuk memudahkan proses administrasi. Secara resmi pengumuman persyaratan wisuda belum diterbitkan. Akan tetapi ada beberapa hal yang dapat dipersiapkan sejak dini sebelum persyaratan wisuda diterbitkan antara lain adalah :

Foto Ijazah
Foto ijazah biasanya adalah foto hitam putih dan foto berwarna ukuran 3×4 dan 4×6 memakai jas resmi. Foto dicetak dalam kertas dof. Kualitas foto harus baik karena foto ini akan menjadi dokumen anda seumur hidup, kami sarankan serahkan foto ke studi foto profesional untuk membuat foto ini.
Kualitas foto yang buruk akan luntur dalam beberapa waktu. Kerusakan ijazah karena kualitas foto yang buruk tidak mendapat penggantian. Ijazah hanya diterbitkan sekali. Kerusakan atau kehilanggan hanya akan diganti dengan surat keterangan.

Foto Keluarga
Foto keluarga adalah foto yang akan ditampilkan pada saat wisudawan/wati dipanggil ke depan dalam prosesi wisuda. Kualiutas foto yang baik dan momen foto yang baik akan memberikan kesan baik ketika anda dipanggil ke depan saat prosesi wisuda.
Anda bisa membuat foto keluarga di studio foto atau di momen yang baik, misal pesta pernikahan atau lainnya asal dalam momen yang baik dan sopan. Karena ini akan meberikan kesan kepada anda dan keluarga anda.Foto ini akan dilihat semua hadirin prosesi wisuda.

Bebas Perpustakaan
Dokumen ini biasanya akan diberikan jika anda tidak memiliki pinjaman buku dan telah menyerakan tugas akhir. Jika anda masih memiliki tanggungan harap segera diselesaikan dengan perpustakaan.

Bebas Keuangan
Jika anda tidak memiliki tunggakan biaya maka anda akan mendapatkan bukti bebas keuangan. Untuk mendapatkan bukti ini anda dapat mengurusnya di bagian keuangan.

Biaya Wisuda
Hingga saat ini biaya wisuda belum ditentukan. Akan tetapi anda bisa memperkirakan biaya wisuda dengan menanyakan ke kampus tentang biaya wisuda yang telah dikeluarkan. Tambahkan beberapa prosen untuk berjaga-jaga jika ada kenaikan.

Pengukuran Toga
Untuk mengikuti wisuda anda harus mengukur toga yang pas dengan badan anda. Pengukuran toga biasanya dilakukan setelah pengumuman resmi wisuda universitas diterbitkan. Jadwal pengukuran pun waktunya tidak lama. Jika anda tidak memperhatikan bisa jadi anda tidak mendapatkan toga yang pas dengan badan anda.


Bukti Bebas Dokumen digunakan untuk mengambil ijazah. seperti Bebas Keuangan, Bebas Perpustakaan, Bukti pengumpulan tugas akhir, Telah menyelesaikan semua sertifikasi yang disyaratkan.

Mungkin ada bagian lain yang belum tercantum pada tulisan ini. Setidaknya anda bisa mempersiapakn diri, pengumuman resmi tentang persyaratan wisuda akan diterbitkan setelah ada keputusan dari Universitas Stikubank.